Patung Ikan Koi Batu Alam Merapi T50 L30x30

Harga: Rp 1.000.000,00 per biji. Sebagian besar proses pemahatan Patung yang berbahan baku Batu Alam Gunung Merapi, apapun bentuk dan ukurannya, dilakukan dengan cara pahat manual, dan tidak bisa dikerjakan secara cepat. Hal ini karena bentuk dari Patung itu sendiri yang memerlukan sentuhan tangan dengan kesulitan yang sangat tinggi. Kecuali tentu saja jika Patung tersebut merupakan patung semen yang berupa pres-presan (Kami tidak memproduksi jenis patung seperti ini).

Patung Ikan Koi Batu Alam Merapi

Patung Ikan Koi Batu Alam Merapi

Patung Ikan yang ada digambar di atas kita namakan sebagai Patung Ikan Koi. Sebagaimana layaknya seekor ikan, tentu saja patung ikan ini memiliki sisik, ekor, mata dan mulut sebagai layaknya seekor ikan koi beneran.

Patung ikan ini sangat cocok diletakkan di pinggiran kolam ikan maupun kolam renang. Jika pengen lebih menarik lagi, bisa diletakkan air mancur yang menyembur dari mulut Patung ikan koi ini. Patung ikan ini hanyalah salah satu bentuk Patung ikan dari berbagai macam bentuk patung ikan yang ada di MunThu.Com.

Berbahan baku Batu Alam Asli dari Gunung Merapi, dengan ukurang standard tinggi 50 centimeter dengan luas dasar 30 x 30 centimeter cukup keren untuk dipajang di halaman rumah atau penghias gerbang rumah anda. Anda juga bisa memesan ukuran yang lebih kecil atau lebih besar dari ukuran tersebut diatas.

Spesifikasi:

Harga: Rp 1.000.000,00 per buah
Bahan Baku: Batu Alam Merapi (dikenal juga dengan sebutan Batu Candi)
Ukuran: Luas: 30cm x 30cm; Tinggi: 50cm
Pengerjaan: Potong Batu Alam, Pahat Manual, Cutter, Finishing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *