Jual Kerajinan Batu Lampion Tinggi 45CM

Lampion Batu Tinggi 45 Centimeter

Lampion / Lampu Taman Batu Tinggi 45 Centimeter

Harga: Rp 330.000 per unit. Yang dimaksud dengan lampion disini adalah sebuah bentuk pahatan dari batu (baik putih maupun hitam candi) yang dengannya kita bisa menjadikan bentuk ini serupa lampion kertas dan sejinisnya. Didalamnya bisa dipasang viting lampu yang kalau dinyalakan sinar-sinarnya bakalan menerobos celah-celah jendela kecil yang cantik

Pemasangan: Bisa dikombinasikan dengan kolam ikan (koi dan sejenisnya) ataupun sebagai lampu hiasan taman dan pagar. Sangat cantik bila dilihat di malam hari terutama kalau digabungkan dengan beberapa lampion yang nyala bersamaan.

Specifikasi:
Harga: Rp 330.000 per unit (minimal order 10 buah)
Bahan Baku: Batu Putih
Tinggi: 45 Centimeter
Pengerjaan: Pahat Manual + Cutter

4 thoughts on “Jual Kerajinan Batu Lampion Tinggi 45CM

  1. fauzi ismanto

    Usul dikit boleh ya, …. Mungkin lbh bnyk di upload sample produknya dari tiap produk. Kan bnyk tuh model2x nya. Spy lbh informatif tuk pembaca webnya. Suwun….

    Fauzi, purworejo

    Reply
    1. haqiqie Post author

      Ke depannya memang kek gitu Pak, cuma masih dalam proses itu, nanti lebih bagus lagi harusnya. Ini lagi membangun cari pengunjung dulu, biar trafik stabil. Itu yang penting. Soalnya para pengrajin jarang yang punya sample jadi langsung. Jadi agak susah saya buat motret-motretnya. Kebanyakan yang dikasih sampel foto cuma 1 doang, itupun kadang punya orang lain fotonya, saya sebagai pengelola website gak berani tampilkan, takut kena protes pemilik foto aslinya (masalah copyright).

      Reply
      1. fauzi ismanto

        Bener mas,… Mgkin bs disampaikan ke pr pengrajin nya spy lbh sering mem-foto hasil produknya. Terutama produk yg punya ciri khas model tersendiri dr tiap pengrajin.
        Terlebih produk yg bs dibilang ” unik” modelnya,…mgkn hasil inovasi / ide sendiri dr pengrajin yg berbeda dgn model hsl pengrajin lain pd umumnya.
        Moga makin informatif web nya…. Makin maju pengrajinnya….
        Thks

        Reply
        1. haqiqie Post author

          Sudah saya sampaikan ke Pak Purwanto sebagai Pengrajin supaya kalau ada produk jadi difoto dulu dari berbagai sudut sehingga nanti kalau ditawarkan di website lebih mudah. Perkiraan saya, sekitar 6 – 12 bulan baru bisa lumayan lengkap koleksi foto-fotonya dan juga pengunjung sudah lumayan banyak dan stabil.

          Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *