Batu Bakar Merapi: Panggangan dari Batu Kali Ukuran 20x30cm / Handle Alumunium

Harga: Rp 70.000,00 per pcs. Batu Bakar ini bisa digunakan untuk memanggang layaknya panggangan arang. Buat memanggang Sate, Jagung Bakar, Ikan, dan lainnya. Terbuat dari Batu Kali Daerah Aliran Sungai Gunung Merapi.

Batu Bakar Merapi Ukuran 20x30 dengan Pegangan Alumunium (Handle)

Batu Bakar Merapi Ukuran 20×30 dengan Pegangan Alumunium (Handle)

Tesktur Batu Kali Merapi adalah terdapat pori-pori sehingga kalau dipanaskan lebih cepat panas. Walaupun tahan bakar, usahakan gunakan Batu Bakar ini tidak lebih dari 3-4 jam. Kalau sudah 3-4 jam dinginkan secara alami (jangan disiram air). Hal ini guna meminimalisir terjadinya pemuaian batu sedemikian sehingga batu yang memuai karena terlalu lama bisa retak.

Warna batu panggangan tergantung dari bahan bakunya. Kalau kering warna cenderung terang, kalau basah jadi gelap. Warna bisa keputihan, kebiruan, kemerahan, kehitaman, dll.

Cukup dipanaskan diatas kompor 3-5 menit Batu Bakar Merapi Siap Pakai. Pegangan handle menggunakan alumunium dengan sekrup sebagai pengikatnya. Kalau kendor bisa anda kencangkan sendiri nanti.

Agar tidak pecah packing kami gabungkan atara kayu 2 lembar biar tidak tertekuk, buble wrap, dan kardus tebal. Jika meminta dipacking kayu, bisa kami sediakan dengan sedikit tambahan ongkos buat packing kayu.

Berat asli Batu Bakar Merapi adalah 1,5-2kg. Berat sekitar 3-4kg kalau dengan packingannya. Ukuran 20x30cm tebal 1,5cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *