Batu Bakar Merapi: Alat Panggang dan Masak Praktis Tanpa Arang

Harga: Rp 70.000 per buah. Kali ini MunThu.Com menghadirkan karya terbaru dari seni memahat batu yang berhubungan dengan dapur dan alat masak memasak. Karya yang kami maksud adalah alat panggang guna memanggang dan membakar berbagai bahan makanan yang berbahan baku dari batu kali di aliran gunung merapi. Kami dengan bangga menyebut dan memberi nama BATU BAKAR MERAPI.

Batu Bakar Merapi Buatan MunTHu.Com

Batu Bakar Merapi Buatan MunTHu.Com


Dengan batu bakar ini anda dapat memasak diatas kompor gas tanpa musti belepotan mempersiapkannya. Cukup taruh batu bakar diatas kompor, dan tunggu 2-4 menit, lalu setelah cukup panas, anda dapat memanggang apapun yang anda suka. Mulai dari membakar atau memanggang daging kambing berupa sate, memanggang ikan, bikin iga sapi bakar, iga kambing bakar atau bahkan memanggang jadah atau roti bisa anda lakukan.

Batu Bakar Merapi Buatan MunTHu.Com

Batu Bakar Merapi Buatan MunTHu.Com

Untuk ukuran dari Batu Bakar Merapi ini adalah panjang 40cm, lebar 20cm, dan memiliki ketebalan 2cm. Sedang diatasnya kami buat cekungan sedalam 0.5cm agar bahan yang mau dibakar atau dipanggang tidak mudah tumpah. Permukaan dari batu inipun sudah kami haluskan sehingga akan terasa licin kalau dipegang. Dijamin pula tidak berpasir atau ngeres.

Contoh Memanggang Iga dengan Batu Bakar Merapi

Contoh Memanggang Iga dengan Batu Bakar Merapi

Saran: Kalau mau lebih bersih hasil panggangannya, bisa menggunakan alumunium foil diatasnya.

Spesifikasi:

Bahan: Batu Kali DAS Gunung Merapi
Ukuran: 40x20x2cm (cekungan 0.5-0.7cm)
Pembuatan: Potong Gergaji, Pahat Manual sampai selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *