Cobek Batu Kali Pori: Bumbu Cepat Halus, Keset, Keras, dan Awet

Cobek Batu Kali Berpori dan Keset ini merupakan produk baru bikinan MunTHu.Com. Kami jamin kamilah yang pertama kali menghadirkan ke hadapan anda. Belum pernah dijual dimanapun.

cobek-batu-kali-pori-mudah-menghaluskan-bumbu-awet-kuat-munthucom-2

Latar belakang produk baru ini adalah cobek batu kali boyong yang terkenal keras dan awet itu ada satu kelemahan berupa kalau dipakai agak licin dan agak susah menghaluskan bumbu, karena serat batunya yang lembut dan rapat. Nah produk baru yang sedang dipersiapkan kami adalah Cobek Batu Kali berpori.

cobek-batu-kali-pori-mudah-menghaluskan-bumbu-awet-kuat-munthucom-3

Tujuannya adalah, cobek tersebut keawetan dan kekerasannya tetap setingkat dengan Batu Kali Boyong (Pending), tetapi memiliki ketajaman dipermukaannya sehingga kalau buat nguleg bumbu cepat halus. Kami menyebutnya Cobek Batu Kali Pori. Biasanya cobek batu kali permukaannya agak licin, atau lama-lama jadi licin dan agak susah untuk menghaluskan bumbu. Dipasaran cobek jenis ini belum pernah ada dan diciptakan. Sedikit catatan: Karena keras, cobek ini dipahat secara manual.

cobek-batu-kali-pori-mudah-menghaluskan-bumbu-awet-kuat-munthucom-1

Cobek Batu ini mampu bertahan 20-50 tahun. Dijamin sangat awet. Baru tersedia 4 ukuran yang ready (pesan ukuran juga bisa asal jangan terlalu kecil; karena buatnya pahat manual, keras batunya):

20cm harga 100ribu dengan ulekannya (munthu)
22cm harga 110ribu dengan ulekannya
25cm harga 120ribu dengan ulekannya
30cm harga 140ribu dengan ulekannya (ada dua pilihan: bulat dan lonjong)

Jika menginginkan Cobek yang biasa dijual dipasaran atau dipinggir jalan namun kualitasnya lebih bagus dan siap pakai, kami juga menyediakannya: Cobek Batu Gunung Merapi.

4 thoughts on “Cobek Batu Kali Pori: Bumbu Cepat Halus, Keset, Keras, dan Awet

    1. haqiqie Post author

      sama packing kayu sekitar 6kg. ulekan silahkan minta sesuai kebutuhan atau kebiasaan. yang angka 8 ready batu gunung saja. batu kali belum produksi.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *