Meja Kursi Batu Alam Gunung Merapi dengan Ukiran Bunga Pahat Manual

Harga: Rp 12.000.000 per set (1 meja dan 2 kursi). Meja adalah hal yang perlengkapan rumah tangga dan kantor yang sangat umum digunakan bersama dengan kursinya.  Berbagai jenis meja dan kursi dengan berbagai design bisa dijumpai di mana-mana. Namun Meja Kursi yang terbuat dari Batu belum tentu setiap orang bisa menjupai apalagi memilikinya.

Meja Kursi Batu Alam Gunung Merapi Ukiran Tangan Manual

Meja Kursi Batu Alam Gunung Merapi Ukiran Tangan Manual

Selain langka dan unik, Meja dan Kursi dari Batu Alam Gunun Merapi ini juga tahan dari berbagai cuaca. Sanggup bertahan bahkan ratusan tahun. Mau di tempatkan di halaman terbuka, atau di ruangan tertutup pun tak masalah. Bila rumah terbakar, meja dan kursi dari Batu Andesit / Batu Candi pun dijamin tahan api dan tak terbakar.

Kali ini Meja dan Kursi ini terdiri dari 1 buah meja dan 2 buah kursi panjang. Ukuran dari meja ini adalah 150cm (bisa kurang 2-5cm, tergantung bahan yang tersedia), dan juga kursi panjang 150cm.  Sedangkan lebarnya kurang lebih 50cm. Yang membedakan kursi dan meja ini adalah tingginya. Kalau kursi tingginya sekitar 40-50cm sedangkan Mejanya sekitar 80cm -100 meter.

Guna memperoleh keunikan dan keindahan dari meja dan kursi Batu Alam ini, maka sentuhan pahatan manual dengan ornamen tertentu menghiasi kaki-kaki kursi dan meja serta sisi pinggiran dari meja dan kursi itu sendiri. Untuk ukiran meja kursi, dikerjakan sepenuhnya manual dengan pahatan tangan. Ukiran yang dalam contoh kursi diatas berupa bunga, walaupun begitu, anda bisa memesan dengan ukiran dari design anda sendiri.

Spesifikasi:

Ukuran Meja Kursi: 150cm x 50cm (tergantung bahan yang tersedia. bisa kurang dari 150cm)
Harga 1 set Meja Kursi: 12 juta rupiah (Rp 12.000.000)
Bahan Baku: Batu Candi / Batu Alam Andesit Gunung Merapi
Pengerjaan: Gergaji Potong Batu, Pahat Manual, Ukir Manual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *