Air Mancur Batu Eksotis: Tingkat 3, Lampu Bola Putar, Atap Ukiran Genteng

Harga: Rp 4.000.000 per set. Setelah cukup lama tidak memperkenalkan produk Air Mancur yang MunTHu.Com produksi, kali ini kami ingin mempersembahkan Air Mancur yang menurut kami memiliki keistimewan dan keunikan tersendiri. Kami menamainya Air Mancur Batu Eksotis. Kenapa demikian? Alasan tersebut bisa anda saksikan sendiri video Youtube yang kami buat di bawah ini.

Seperti anda saksikan, Air Mancur dari Batu Gunung Merapi ini terdiri dari tiga tingkatan air terjun. Air dari bak kolam di bawah, dipompa ke atas melalui cagak yang paling tinggi, lalu digunakan untuk memutar Lampion bola yang terdapat lampu di dalamnya. Lampion Bola Putar inilah yang memiliki keeksotisan tersendiri serta keindahan design yang jarang bisa ditemui.

Air Mancur Batu Asli Eksotis: Tingkat 3, Lampion Bola Putar dan Atap Ukir Genteng

Air Mancur Batu Asli Eksotis: Tingkat 3, Lampion Bola Putar dan Atap Ukir Genteng

Setelah air yang didorong oleh pompa memutar Lampion Bola, air kemudian terjun ke tingkatan ke 2 dan diteruskan dari tingkatan 2 ke tingkatan 1 sebelum jatuh kembali ke kolam. Suara air terjun yang mendamaikan inilah yang bisa membuat suasana ruangan maupun rumah anda menjadi menentraman. Sangat cocok untuk menjernihkan pikiran yang lagi penat.

Disamping itu Lampion ini juga terdapat semacam atap yang diukir mirip genteng dengan puncaknya. Seolah-olah semacam mercusuar kecil yang berada ditengah kolam. Seluruh bahan utama yang dipakai adalah Batu Andesit Gunung Merapi.

Spesifikasi:

Tinggi: ±120cm
Kolam: 50m x 50cm
Harga: Rp4.000.000 (4 juta rupiah)
Bahan: Pompa + Lampu + Kabel + Batu Candi (andesit merapi)
Pengerjaan: Pemotongan Batu, Penyambungan Batu buat kolam, Pemahatan, Pembubutan, Pemasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *