Kursi Taman Batu Alam / Candi Gunung Merapi Panjang 1,5 Meter

Harga: Rp 3.500.000,00 (datar tanpa pinggul) dan Rp 6.000.000,00 per unit (berpinggul). Jika anda mempunyai kolam atau taman yang ingin meluangkan waktu baik bagi keluarga atau anda sendiri di waktu pagi, sore atau malam hari kursi taman dari batu alam (disebut juga batu candi) dari gunung merapi ini adalah sesuatu yang harus anda miliki.

Kursi Taman Batu Alam Gunung Merapi

Kursi Taman Batu Alam Gunung Merapi 1,5 meter

Batu Alam / Batu Candi yang dijadikan kursi akan memberikan efek yang menyejukkan ketika diduduki apalagi bisa digunakan bersama-sama dengan keluarga anda (istri dan anak-anak atau nenek dan cucu). Panjang dari Kursi taman ini adalah 1,5 meter atau 150 centimeter dengan tinggi sekitar 50 centimeter yang bisa muat 3-4 orang. Tebal dari kursi taman ini (tanpa pinggul) adalah sekitar 10 centimeter denga lebar 40 centimeter.

Bagian atas kursi yang berfungsi sebagai dudukan terbuat dari Batu Alam tanpa sambungan. Pada gambar contoh diatas, Kursi bagian atas terdapat semacam pinggul atau pengkolan. Nah karena bahan yang digunakan untuk kursi jenis pinggul ini dibutuhkan batu alam tebal sampa 22 centimeter, yang artinya perlu bahan yang tebal, menyebabnyak kursi taman jenis pinggul ini kami hargai dengan berat hati sampai 6 juta rupiah. JIKA TANPA pinggul, harga dari kursi taman ini cuma sekitar separuhnya yaitu 3,5 juta.

Karena terbuat dari batu Alam Asli Gunung Merapi, kursi taman ini bobotnya teramat berat sehingga bisa dipastikan kalau diletakkan diluar ruangan semacam taman atau kolam bahkan danau buatan, tidak bakalan dicuri atau hilang. Jadi keamanannya bisa terjamin. Dua kaki-kaki dari Kursi ini juga terbuat dari batu alam / batu candi dengan ornamen tatahan natural. Tinggi dari kaki batu ini sekitar 40 centimeter. Kursi batu ini cukup diletakkan diatas dua buah kaki tanpa musti dikunci dan dijamin sulit untuk digeser karena sangat berat. Butuh 3-5 Orang untuk sekedar menggeser batu ini.

Dikerjakan terutama dengan bantuan gergaji batu dan juga mesin pemotong (cutter). Lalu dibentuk dan dipahat sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan. Pemahatan untuk ornamen natural maupun pinggul yang melingkar pada bagian kaki dan atas kursi dilakukan secara manual.

Spesifikasi:

Harga: Rp 3.500.000,00 (tanpa pinggul) | Rp 6.000.000,00 (dengan pinggul)
Ukuran: Bagian kaki tinggi 40centimeter; Bagian atas 150cm x 40cm x 10cm (tanpa pinggul) atau x 20 cm (dengan pinggul)
Bahan Baku: Batu Alam Kali Putih atau Pabelan
Pengerjaan: Potong Batu, Pahat Batu, Finishing.

Untuk kesulitan pemesanan bisa Hubungi Kami atau baca Cara Pesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *