Kalender (Calendar) Batu Alam Candi + Putih Seni Pahat

Harga: Rp 150.000,00 per unit. Kalendar atau sering ditulis Calendar (jawa: Tanggalan) ini terbuat sepenuhnya dari Batu Alam Gunung Merapi (biasa disebut Batu Candi) sebagai wadah atau tempat utama sekaligus dudukan, serta Batu Putih sebagai penanda Angka dan Bulan. Bisa ditambahkan juga jika memang diperlukan Angka untuk Tahun Kalendar tertentu, baik itu untuk Kalendar Nasional Indonesia, Kalendar Masehi, atau Kalendar Hijriyah ataupun Nama Hari (perlu design baru dengan harga yang baru).

Kalendar dari Batu Alam dan Batu Putih Karya Pengrajin Sewan

Kalendar dari Batu Alam dan Batu Putih Karya Pengrajin Sewan

Fungsi dari dudukan yang terbuat dari Batu Candi di Kalender ini adalah untuk memberikan wadah agar tanggal serta bulan dapat disusun secara rapi dan terlihat indah. Kombinasi Antara Batu Candi yang berwarna kehitaman serta Batu Putih yang berwarna Putih terang akan terlihat elok dipandang mata.

Dari Tanggal 01 sampai Tanggal 31, Dari bulan Januari sampai Bulan Desember semua terangkum rapi di Kalendar Batu ini. Yang diperlukan adalah sedikit usaha untuk menyusunnya serta mengganti secara manual ketika hari sudah berganti. Bisa dikatakan kalau ini adalah kalendar abadi.

Terdiri dari 3 buah batu putih berukuran 1,5cm x 1,5cm x 9cm sebanyak 3 buah sebagai penanda Bulan dari Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Desember; 2 buah batu putih berbentuk kubus dengan ukuran 4.5cm x 4.5cm x 4.5cm untuk penanda Tanggalan Harian dari tanggal 01 sampai tanggal 31; sertai dudukan sebagai wadah dari batu alam candi asli Gunung Merapi dengan ukuran 13cm x 6cm x 9cm.

Kalendar ini sangat cocok diletakkan di meja-meja kerja yang akan menemani hari-hari anda mengerjakan tugas dari kantor ataupun dari klien. Sangat cocok pula diletakkan di meja ruang tamu maupun di kamar dimana anak-anak anda belajar. Penataan kalendar harian dari Kalendar Batu ini dapat mendidik kedisiplinan dari anak-anak anda ataupun kebiasaan anda. Anda bisa lebih rajin, dan penuh tanggung jawab.

Spesifikasi:

Harga: Rp 150.000,00 per unit
Bahan Baku: Batu Candi (Batu Alam Merapi) dan Batu Putih
Ukuran: 13cm x 6cm x 9cm
Pengerjaan: Potong Batu sesuai ukuran, Pahat dengan cutter, Perekatan dengan Lem, Pengukiran Bulan dan Tanggal, Finishing.

Untuk kesulitan pemesanan bisa Hubungi Kami atau baca Cara Pesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *