Lampion Rangkai Batu Alam (Candi) Gunung Merapi T70 D30

Harga: Rp 400.000,00 per Unit. Lampion Rangkai dari Batu Alam (sering disebut Batu Candi) Gunung Merapi ini memiliki tinggi 70 centimeter dengan Diameter Atap (berbentuk segi enam) sebesar 30 centimeter. Lampion jenis ini merupakan salah satu Lampion terlaris yang digemari oleh para pelanggan. Bentuknya yang unik dan menarik inilah yang menyebabkan produk batu satu ini menarik untuk dimiliki dan dilihat.

Lampion Rangkai Batu Alam Gunung Merapi TInggi 70cm Diameter Atap 30cm

Lampion Rangkai Batu Alam Gunung Merapi TInggi 70cm Diameter Atap 30cm

Sesuai namanya, Lampion Rangkai ini merupakan rangkaian dari beberapa potongan batu yang disusun sedemikian sehingga membentuk produk jadi seperti Lampion. Bagian-bagian dari Lampion Rangkai ini terdiri dari 6 potongan. [1] Pertama adalah alas dari Lampion yang berupa semacam dudukan dengan ornamen khas batu susun. [2] Bagian yang kedua adalah semacam kaki dari lampion yang berbentuk uliran melengkung.

Sedangkan 4 Bagian lainnya merupakan badan dan kepala dari Lampion Rangkai itu sendiri. [3] Yang bergandengan langsung dengan kaki lampion adalah serupa kelopak dari Lampion sebagai tempat dudukan [4] semprong (bagian yang terdapat jendela kecil-kecil). Sedangkan diatasnya terdapat [5] atap segi enam berukuran diameter 30 centimeter dan juga [6] kubah puncak diatasnya.

Penggunaan Lampion Rangkai dalam tata ruang atau taman biasanya digunakan sebagai pemanis ruangan yang bisa digabungkan dengan lampu listrik. Jika punya taman indoor dengan air mancur batu didalamnya, Lampion ini bisa berfungsi sebagai semacam gerbang di jalan setapak kecil yang diaplikasikan di kanan kiri pintu gerbang.

Spesifikasi:

Harga: Rp 400.000,00 per unit
Ukuran: Tinggi 70 centimeter; Diameter Atap 30 centimeter
Bahan Baku: Batu Alam Gunung Merapi (Batu Candi)
Pengerjaan: Pahat Manual, Cuplikan, Bobok, Bubut, Cutting, Finishing

Untuk kesulitan pemesanan bisa Hubungi Kami atau baca Cara Pesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *