Lampu Hias Taman Batu Alam Merapi (Lampion) T80 D35

Harga: Rp 600.000 per unit. Salah satu kerajinan pahat batu yang cukup lumayan laris dipasaran adalah kerajinan pahat batu berbentuk lampion atau lampu hias. Lampu hias / lampion ini biasanya di dalamnya terdapat lampu halogen (DOP dan sejenisnya) yang dinyalakan pada malam hari.

Lampu Hias Taman / Lampion Batu Alam Merapi

Lampu Hias Taman / Lampion Batu Alam Merapi

Bentuk dari Lampu Hias Taman / Lampion ini bisa bermacam-macam. Salah satu yang biasa dipesan adalah bentuk seperti contoh diatas. Lampion dari Batu Alam Gunung Merapi ini sangat cocok dipasang pada taman depan rumah guna memberikan efek pencahayaan khusus. Cahaya dari lampu yang dipasang di dalam Lampion akan melewati jendela-jendela kecil dari Lampion itu sehingga memunculkan efek sorotan khas yang unik dan menarik.

Tinggi dari lampion / lampu hias taman ini adalah 80centimeter dengan lebar atap (diameter atap) sebesar 35 centimeter. Lampion Batu Alam merapi ini terdiri dari 4 bagian. [1] Bagian bawah sebagai dasar atau pondasi sekaligus tempat viting lampu dengan lubang buat kabel listrik, [2] bagian tengah yang terdapat jendela-jendela, [3] bagian atap berbentuk kotak dengan ornamen genting terukir diatasnya, serta yang terakhir [4] puncak atau menara dari lampion itu sendiri. Keempat bagian itu dipasang seperti lego sehingga membentuk Lampion secara utuh.

Selain buat hiasan taman, Lampion ini juga biasanya dipasang untuk penerangan rumah ditempatkan pada pagar-pagar rumah. Bisa juga untuk penerangan kolam indoor (dalam ruangan). Semua tergantung dari kreatifitas anda dan design taman atau ruang indoor anda.

Spesifikasi:

Harga: 600.000,00 Rupiah per Unit
Bahan Baku: Batu Alam Gunung Merapi
Ukuran: Tinggi total 80 centimeter, diameter atap 35 centimeter
Pengerjaan: Potong batu (gergaji), Pahat bagian luar, Bobok (lubangi) bagian dalam), Finishing dengan cutter kecil.

Untuk kesulitan pemesanan bisa Hubungi Kami atau baca Cara Pesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *